Ini Yang Akan Dirasakan Perempuan Setelah Pernikahan Itu Terjadi

Ini Yang Akan Dirasakan Perempuan Setelah Pernikahan Itu Terjadi
Ini Yang Akan Dirasakan Perempuan Setelah Pernikahan Itu Terjadi

Diserbu.com – Setelah terjadinya akad nikah dan meninggalkan status lajangnya seorang perempuan akan memulai kehidupan baru yaitu berumah tangga dengan seorang suami yang telah menikahinya. Pastinya akan mengalami berbagai macam perubahan baik itu suami ataupun perempuan tersebut. Dan tentunya perubahan yang terjadi itu akan menjadi sebuah perbedaan dan semuanya itu awal dari sebuah proses untuk kalian saling menyesuaikan diri terhadap pasangan yang ada. Ketika berpacaran belum tentu hal-hal pribadi sudah di ketahui semuanya oleh kedua belah pihak, ketika sudah tinggal di dalam stu rumah semuanya pasti akan ketahuan satu pertatu.

Sebagi seorang yang sudah menikah (istri) tentunya kamu akan merasakan berbagai macam perubahan yang terjadi setelah menikah. Sedikit banyak hal-hal perubahan yang terjadi akan diserbu.com rangkum disini, mungkin kamu yang mengalami belum sepenuhnya menyadarinya.

Muat Lebih

Tampil Apa Adanya Sudah tidak Ada Lagi Kata ‘Jaim’ Dalam Kehidupanmu Sehari-Hari

Pada saat masih pacaran tentunya kamu masih menyembunyikan sesuatu yg bisa membuat dirimu malu, misalnya suka kentut sembarangan atau suka mengupil (namanya juga misalnya, jangan pada baper ya). Hal tersebut kamu lakukan demi menjaga image baik didepan kekasihmu.

Tapi setelah hidup di satu atap, lama kelamaan pasti akan terbongkar juga. Tapi kamu jangan takut, memang awalnya dia akan tertawa atau bahkan jijik. Tapi itu hanya untuk awal-awalnya saja, yakinlah setelah bersama-sama cukup lama pasti dia akan mengerti dan memaklumi, yang namanya mencintai kan harus saling menerima dan melengkapi satu sama lain.

Lebih Mengerti Suamimu, Karena Sekarang Dia Sudah Menjadi Milikmu Sepenuhnya

Pada saat pacaran pastinya kamu mengeluh ketika dia tidak pernah ada waktu untukmu, ketika akhir pekan dia lebih memilih keluar bersama teman-temannya atau asyik sama hobinya. Bahkan waktu untuk jalan bersama saja sangatlah jarang.

Tapi ketika sudah menikah rasa pengertianmu meningkat dengan sendirinya, toh sebagai suami yang baik dia pasti sudah tau batasan dan jalan pulangnya. Cukup ngasih kabar pasti sudah lebih dari cukup untukmu.

Kamu sudah tidak lagi memprioritaskan dirimu sendiri, sekarang prioritasmu untuk suami dan anakmu kelak.

Bagi yang diperbolehkan bekerja suaminya, dulu waktu masih sigle semua gajimu kamu pakai untuk jalan-jalan shopping dan lain sebagainya. Tapi ketika sudah berumah tangga pasti lebih memilih gaji tersebut di tabung untuk kebutuhan keluarga. Kamu pastinya tidak segan-segan untuk membantu suami dalam keperluan ekonomi walaupun sebenarnya hal tersebut adalah tugas dari suami.

Makin sering bangun pagi, bahkan sebelum ayam pada berkokok.

Waktu masih sigle, bangun pagi akan terasa sangat berat apalagi pada saat weekend , pasti selalu minta tolong sama alarm untuk benar-benar membantumu bangun dari tempat tidur. Namun setelah menikah, niat bangun pagi sangatlah kuat bahkan sebelum ayam-ayam pada berkokok.

Alasannya mungkin sangat simple kenapa kamu ingin bangun pagi pagi sekali, hanya untuk menyiapkan sarapan teh ataupun kopi untuk suamimu tercinta sebelum dia berangkat kerja mencari nafkah untuk keluarga.

Tambah rajin memasak

Saat masih sigle bisa dibilang sangat malas untuk yang namanya kedapur apalagi memasak. Tapi setelah menikah pasti akan sering ke dapur untuk memasak buat suami tercinta. Jadi jangan kaget atau heran ketika kamu sering kedapur sekarang. Dan mungkin yang sangat berbeda ada pada history smratphone mu, bukan lagi history tentang pakaian-pakaian tapi history mu sudah menjadi resep-resep masakan semua.

Lima hal tersebut sedikit banyak pasti akan di alami oleh seorang cewek yang sudah menikah. Jadi jangan pada terkejut ya..

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *