Bukan Tentang Cinta Ataupun Umur, Soal Menikah Itu Tentang Kesiapan

Bukan Tentang Cinta Ataupun Umur, Soal Menikah Itu Tentang Kesiapan
Bukan Tentang Cinta Ataupun Umur, Soal Menikah Itu Tentang Kesiapan

diserbu.com – Banyak sekali anak muda yang mulai resah ketika umur sudah 25 tahun apalagi hampir 30 tahun dan status belum menikah masih terlihat jelas di KTP. Sangat wajar ketika keinginan menikah itu muncul, apalagi omongan para tetangga (yang hidup di desa, pasti merasakan ini) lebih pedas dari pada cabe. Tapi menikah itu bukan tentang cinta ataupun umur tapi lebih tentang kesiapan.

Sudah Siapkah Kamu Dengan Segala Hal Yang Terjadi Setelah Kamu Menikah.

Muat Lebih

Ketika sudah menikah, bukan lagi umur ataupun cinta yang akan di hadapi, tapi lebih ke ujian hidup yang sebenarnya dengan pasangan kita. Karena ketika kita sudah menikah, itu menyatukan dua kepribadian yang berbeda, memyatukan dua ego yang berbeda. Jadi kita harus bisa saling melengkapi.

Bukan Tentang Umur Yang Semakin Bertambah Dan Bukan Tentang Omongan Tetangga

Yakin lah sama janji ALLAH bahwasannya yang di ciptakan di bumi ini berpasang-pasangan, ada bumi ada langit, ada siang dan ada malam, ada laki-laki dan perempuan. Lantas apa yang membuatmu ragu tentang jodoh? Bukan karena umur sudah berumur dan bukan karena omongan tetangga kamu harus menikah, tapi menikah itu tentang ibadah yang lama bahkan seumur hidup jadi kamu harus benar-benar siap.

Menikah Itu Tentang Kesiapan Diri Sendiri Dan Kehendak Allah

Di zaman sekarang ini banyak sekali beredar di media sosial tentang lamaran pernikahan yang begitu “Wah” dan juga pernikahan yang begitu mewah dan megah. Tapi, menikah itu bukan tentang itu semua, pernikahan adalah sebuah ibadah, tentunya yang di dambakan oleh setiap manusia karena pernikahan adalah tempatnya banyak pahala.

Bukan Karena Rupa, Bukan Karena Harta, Tapi Menikahlah Karena Kamu Yakin Surga Lebih Dekat

Menikah adalah sebuah ibadah, bila kita benar-benar niat karena allah. Bukan tentang lagi harta tahta ataupun rupa tapi menikahlah jika kamu yakin surga lebih dekat ketika kamu menikah dengannya. Bila kamu menikah karena allah, insyallah kamu akan merasa nyaman dan bahagia.

Jangan pernah khawatir soal rizqi ketika sudah menikah, karena Allah sudah mengatur itu semua, tinggal kita mau menjempunya atau tidak. Jadi pernikahan itu tentang persiapan bukan tentang cinta ataupun umur, karena cinta bisa di bangun ketika kita selalu bersama dengannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *