Bukan Tampan dan Kaya Yang Pada Akhirnya Kamu Cari, Tapi Yang Baik dan Bertanggung Jawab

Bukan Tampan dan Kaya Yang Pada Akhirnya Kamu Cari, Tapi Yang Baik dan Bertanggung Jawab
Bukan Tampan dan Kaya Yang Pada Akhirnya Kamu Cari, Tapi Yang Baik dan Bertanggung Jawab

Disrbu.com – Semua perempuan ketika memilih pasangan hidup pasti yang dipilih adalah lelaki yang bersih, tampan, rapi apalagi yang mapan dan punya usaha sendiri. Laki-laki seperti ini pasti banyak di minati oleh kaum hawa. Tapi apa semua itu akan menjamin kebahagianmu kedepannya nanti?

Banyak perempuan yang hanya melihat dari luarnya saja, walaupun tidak semua perempuan seperti itu. Pada akhirnya meraka akan sadar ketika memilih pendamping hidup seharusnya yang menjadi pertimbangan mereka adalah yang baik dan bertanggung jawab. Bukan hanya sekedar mapan dan tampan. Karena tampan belum tentu bertanggung jawab.

Muat Lebih

Penyesalan Datangnya Memang Selalu Di Akhir atau Di Kemudian Hari, Maka Dari Itu Pikirkan Dengan Baik Ketika Memilih.

Bukan nasehat, tapi untukmu yang sedang berkelana mencari tulang rusuk jangan sampai salah memilih. Karena yang namanya penyesalan itu adanya di belakang. Pikirkan baik-baik sebelum memutuskan sesuatu, meminta pertimbangan orangtua mungkin bisa untuk menambah keyakinanmu. Solat istikhoroh (bagi yang beragama islam).

Yang Mengerti Agama dan Mampu atau Mau Berkomitmen yang Akan Membuatmu Nyaman, Jadi Jangan Pernah Terbuai Dengan Penampilan Luarnya Saja

Carilah yang agamanya baik, yang seiman, yang mau diajak serius atau berkomitmen untuk maju bersama dan tentunya bertanggung jawab, misalnya tanggung jawab dengan omongannya. Sebenarnya yang membuatmu nyaman itu bukan yang terlihat “Wow” tapi yang benar-benar bertanggung jawab terhadapmu.

Terkadang Apa Yang Kamu Lihat Dengan Mata Kepala Kamu Sendiri Itu Bukanlah Kenyataan Yang Sebenarnya, Maka Berhati-hatilah Dalam Memilih Pasangan Hidup

Kamu harus benar-benar sadar ketika memilih, terkadang apa yang ada di hadapanmu adalah sandiwara belaka dari apa yang meraka lakukan kepadamu. Hampir mendekati sempurna dia yang kamu pilih, tapi kenyataannya itu hanya sandiwara yang dia perankan untuk memikat hatimu. Maka dari itu berhati-hatilah dalam memilih pasangan hidup, agar tidak menyesal di kemudian hari. Karena menikah(kalau bisa) untuk sekali seumur hidup.

Maka Dari itu sebelum memutuskan untuk melanjutkan ketahap pernikahan, alangkah baiknya kalian mengenal pasangan lebih mendalam lagi karena Bukan Tanpan dan Kaya Yang Pada Akhirnya Kamu Cari, Tapi Yang Baik dan Bertanggung Jawab yang sebenarnya kalian cari.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *